Minggu, 03 Agustus 2014

Menikmati Museum "Metro" bawah tanah Moscow

Rasanya hanya ada di Moscow, stasion kereta api yang dalam ke bawah tanah. rata rata sedalam 60 meter ke dalam permukaan tanah. Dan ketika tiba dari lift opanjang yang menurun itu kita sersasa berada di istana abad pertengahan dengan pilar pilar yang cantik dan lukisan lukisan dinding yang menarik.

Sistem kereta api bawah tanah Russia  Московский Метрополитен atau “Moscow Metropolitan”, atau METRO menghubungkan hampir seluruh kota Moscow. Metro mulai jalan pada jam 06.00 pagi sampai dengan jam 01.00 malam. Metro adalah salah satu solusi cepat untuk berpindah di antara satu tempat ke tempat lain di kota Moscow yang padat.

Dibuka pada tahun 1935 dengan satu 11-kilometer (6,8 mil) garis dan 13 stasiun, itu adalah pertama sistem kereta api bawah tanah di Uni Soviet. Pada 2014, Metro Moskow memiliki 194 stasiun dan panjang rute 325,4 km adalah (202,2 mil). Sistem ini sebagian besar bawah tanah, dengan bagian terdalam 74 meter (243 kaki) di stasiun Taman Pobedy. The Moscow Metro adalah dunia yang paling banyak digunakan (oleh penumpang tahunan tahun 2013) keempat dan terbesar sistem angkutan cepat keempat di luar Asia.
 





Prospekt Mira Metro Stasion North Central Moscow Kolstevaya Line






Kiyevskaya Metro Station location Arbatsko - Pokrovskaya Line

Arbatskaya Metro Station

Tidak ada komentar:

Posting Komentar