Jumat, 31 Agustus 2012

Roermond Belanja Barang Branded di Factory Outlet di Belanda

Kalo Bandung Terkenal dengan FO atau Factory Outlet barang- barang brand ternama Nah.....rupanya di Roermond, Belanda ini ada tempatnya. Designer Outlet Roermond ini terletak di kota Roermond

Di sini yang hobby belanja siap - siap deh menjajaki sekitar lebih dari 2000 desaigner brand di lebih dari 150 stores barang - barang ternama dengan discount sampai dengan 70% lho.... waw... pokoknya top abiss deh.

Apa saja barang  barang yang dijual? hm....tentu saja Fashion, sepatu, accesories kayak tas, ikat pinggang, perhiasaan, alat lat rumahtangga dan macam - macam gift.

Lho...kok bisa murah dandi discout sampe70%? nah.....iniseru nya rupanya barang- barang di sini adalah sisa stok atau yang udah selesai periode seasonnya dari outlet atau brand itu jadi deh murah harganya. dan langsung di jual olehOutletnya sendiri. Misalnya kita beli Tas Aigner ya yang jual langsung outlet Aignernya. 

Roermond sendiri adalah sebuah kota kecildi provinsi Limburg Belanda yang dekat perbatasan Germany dan Belgium ( sekitar 15 km ) dan asyiknyaFActory Outlet ini buka 7hari seminggu.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar